Monday 31 October 2016

Hercules trombon Stand - Review

Saya telah menggunakan Hercules trombon berdiri selama tiga tahun. Ini berdiri sangat bagus menurut saya jadi saya memutuskan untuk melakukan peninjauan penuh di atasnya.

Desain - aku suka desain ini berdiri trombon. Ini adalah jauh dari standar "di bell" trombon berdiri. Trombon sendiri bersandar pada kawat handslide. Hal ini dekat dengan bagaimana instrumen yang didukung bila di tangan Anda. Oleh karena itu, berdiri tidak akan menyebabkan kerusakan penjepit baik saat beristirahat tangga lagu. Juga, ada tidak ada risiko merusak Bel sementara menempatkannya atau menghapus dari berdiri. Lebar slot dapat disesuaikan dengan mudah oleh mekanisme sederhana pada berdiri. Ini berarti itu dapat cocok model mahasiswa melalui berbagai slide pada 42BO saya! Namun, itu tidak sesuai alto saya. Kemampuan ini juga membuat untuk posisi istirahat sangat stabil karena tidak ada tambahan ruang untuk trombon goyah.

Desain rating - 5/5

Mobilitas - berdiri ini memiliki bawah tripod yang dapat runtuh tanpa menambahkan tambahan lama berdiri. Berdiri sendiri tidak begitu berat, tetapi dapat menjadi sedikit besar untuk membawa sekitar. Terutama di ransel. Alangkah baiknya jika berdiri ini bisa runtuh sedikit lebih. Namun, jika ini bisa runtuh turun lebih hal itu mungkin korban ketahanan dan stabilitas yang mana berdiri ini benar-benar bersinar keluar menurut pendapat saya.

Mobilitas rating - 4/5

Kelebihan:

Desain baru, inovatif

Risiko rendah/tidak merusak instrumen saat menggunakan

Sangat stabil

Tahan lama

Cons:

Tidak sesuai Alto saya

Mengambil sedikit lebih lama untuk tempat/menghapus dari berdiri (meskipun masih mudah)

Akan menyenangkan jika itu runtuh sedikit lebih

Ikhtisar - berdiri ini adalah tidak biasa "dalam Bel" trombon berdiri. Trombon mudah untuk memasukkan dan menghapus, namun instrumen benar-benar aman saat beristirahat. Trombon juga tidak beristirahat tegak lurus ke tanah tapi agak di sebuah sudut. Saya lebih suka ini berdiri lainnya yang aku telah diuji.

No comments:

Post a Comment