Thursday 22 December 2016

Paperless atau Paperlite?



Anda akan berpikir bahwa hampir 38 tahun pada kami akan berada di sana - tetapi dalam kenyataannya kantor tanpa kertas adalah mitos. Bisnis ingin solusi 'kurang kertas' tidak cukup sampai 'paperless' sebagai hard copy masih memainkan peran penting dalam keberhasilan bisnis. Banyak perusahaan dan organisasi masih perlu untuk menghasilkan berbagai jenis dokumen untuk media cetak, seperti rancangan salinan, Surat-surat resmi dan dokumen internal. Tren yang muncul tampaknya usaha keinginan untuk menjadi lebih efisien, hemat biaya dan informasi aman.

Pendekatan yang banyak perusahaan mengambil untuk mencapai tujuan ini adalah menerapkan perangkat lunak manajemen cetak. Sistem ini sering dikelola dan diimplementasikan sentral harga hp samsung terbaru, memberikan bisnis utama stakeholder meningkat kontrol atas semua output cetak.

Organisasi mampu memahami mana dan bagaimana uang mereka dihabiskan melalui kemampuan untuk mengkonfigurasi laporan cetak yang ada dan membangun yang sama sekali baru menawarkan wawasan yang diperlukan. Solusi ini semua untuk pemantauan dan visibilitas yang pada gilirannya dapat menghasilkan penghematan biaya melalui analisis mendalam bagaimana pengguna mencetak tersebut.

Setelah kunci area untuk perbaikan diidentifikasi, alat dapat diimplementasikan untuk mengatasi tantangan-tantangan tersebut. Kendala biaya dapat dihindari melalui pengenalan sederhana aturan berbasis pencetakan, dan efektivitas aturan-aturan ini dapat juga kemudian diukur - mendemokan ROI sangat nyata. Hal ini terutama penting bagi organisasi-organisasi yang mencetak berbagai jenis dokumen. Cetak management tools ini dapat diatur untuk mengarahkan dokumen tertentu nampan dan pencetakan gaya; pengalihan pekerjaan cetak yang lebih besar untuk perangkat yang paling efisien - Peraturan Prosedur ini yang dapat menyarankan atau diberlakukan pada pengguna.

Perangkat lunak seperti Kappris menyajikan pengguna dengan kotak dialog cetak dengan sejumlah mudah untuk menggunakan menu drop-down yang memberikan pengguna kemampuan untuk beralih ke beberapa opsi pencetakan lebih efektif biaya. Produk ini juga secara otomatis dapat mendeteksi jenis dokumen yang dicetak, apakah itu surat, internal dokumen, email, atau penjualan proposal, dan akan secara otomatis rute dokumen-dokumen ini untuk perangkat yang benar dengan pengaturan cetak yang benar. Jadi huruf akan selalu mencetak pada kertas yang dipimpin, internal dokumen pada kertas berkualitas lebih rendah dan penjualan proposal pada A3 mengkilap yang mahal - semua ini membantu untuk mengurangi limbah, meningkatkan efisiensi dan Pengendalian biaya berlebihan.

No comments:

Post a Comment