Wednesday 28 December 2016

Ponsel Popup Akan Segera Menjadi Thing Masa Lalu, Says Google


Yah, mungkin bukan hal dari masa lalu, tapi Google akan menindak situs yang menggunakan mereka, dan mereka akan menindak keras. Hal ini tidak mengherankan mengingat pengumuman terbaru mereka bahwa situs pengindeksan sekarang akan bergerak menuju mobile-first.
situs mobile yang terus menggunakan popup tidak bertanggung jawab (atau pengantara, seperti Google menyebut mereka) mungkin merasa beban penuh kemarahan algoritma. Sebuah penurunan yang signifikan dalam peringkat mungkin membantu mereka mengubah pikiran mereka harga hp vivo.
Semuanya Google tidak dilakukan demi pengguna. Terus terang, popup mobile penemuan terburuk sejak ... baik, popup pada umumnya, dan saya, untuk satu, tidak bisa menunggu sampai kita menyingkirkan mereka. Mereka benar-benar un-dinavigasi pada layar kecil, blok, di kali, seluruh layar tanpa memberikan Anda pilihan yang mudah untuk mengabaikan mereka - dan menjengkelkan!
Sebagai per Google pengumuman, perubahan ini dapat diharapkan pada 10 Januari 2017.
Tapi tidak semua orang akan terpengaruh, sayangnya. Google percaya bahwa sebenarnya ada situs yang menggunakan popup bertanggung jawab (saya sepenuh hati tidak setuju) sehingga mereka meletakkan beberapa pekerjaan tanah.Jawab vs Teknik Popup yang tidak bertanggung jawab
Dasar untuk kualifikasi ini adalah sebagai berikut - Google sedang mencari di mana popup membuat konten kurang diakses oleh pengguna dan campur dengan pengalaman mereka.
Teknik Popup tidak bertanggung jawab

    
Mandiri popup bahwa pengguna harus menderita melalui dan memberhentikan sebelum mereka dapat mengakses konten mereka telah datang untuk melihat.
    
Popup yang mencakup konten sepenuhnya, menghalangi dari pandangan dan melompat keluar pada orang-orang saat mereka berada di tengah-tengah membaca.
    
Menggunakan layout menipu yang meniru interstitial mandiri sementara inlining konten asli di bawah flip.
Teknik Popup bertanggung jawab

    
Setiap popup yang diperlukan oleh hukum - verifikasi usia dan penggunaan cookie pemberitahuan
    
kotak login di situs keanggotaan dan situs lainnya yang tidak dipublikasikan diindeks, konten seperti email dan sesuatu yang dilindungi oleh paywall.
    
Popup yang menggunakan jumlah yang wajar ruang dan dapat dengan mudah diberhentikan oleh pengguna.

No comments:

Post a Comment