Monday 2 January 2017

Cara Clean Up, Meningkatkan, dan Kembalikan Kinerja PC Anda



Setiap pengguna PC mungkin mengalami masalah komputer. Bahkan yang paling stabil, aman PC tidak aman dari gagal hardware serta software kereta dan kesalahan sistem seperti DLL yang hilang dan file exe. masalah komputer dapat mempengaruhi produktivitas Anda dan mungkin dikenakan biaya banyak uang. Beberapa masalah komputer yang paling umum adalah oenyewaan drone surabaya -



Contact Peron:
Idris Setiawan
Jl Manyar Sabrangan 8B/15A, Surabaya
WA/Telp/SMS : 083831821800 // 087702609786
* Komputer tidak akan menyala
* Kinerja lambat
* Overheating
* Suara Aneh
* Penguncian dan membeku
Kadang-kadang satu-satunya solusi untuk masalah komputer umum ini adalah untuk membersihkan dan men-debug PC Anda.
Membersihkan PC Anda
Bersihkan PC Anda di dalam dan luar. Berikut adalah langkah-langkah dalam membersihkan bagian luar mesin Anda.
* Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk mematikannya dan cabut semuanya.
* Prioritas utama Anda adalah untuk membersihkan keyboard dan mouse. Membersihkan mereka sangat mudah. Anda dapat menggunakan beberapa bahan pembersih rumah tangga.
* Bersihkan bagian dalam kasus komputer Anda.
* Bersihkan debu yang keluar dari para fans untuk menjaga semuanya dingin dan tenang. Untuk desktop, semua yang Anda butuhkan adalah udara terkompresi. Untuk laptop, biasanya membutuhkan lebih banyak pekerjaan.
Mengacu pada laptop Anda instruksi manual untuk rincian lebih lanjut tentang cara mengambilnya terpisah.
Memperbarui perangkat lunak Anda
Sekarang bahwa Anda selesai membersihkan bagian luar komputer Anda, itu adalah waktu untuk berurusan dengan hal-hal yang baik - perangkat lunak. Sebelum Anda melakukan hal lain, pastikan bahwa Anda telah memperbarui semua perangkat lunak Anda - service pack, driver, update keamanan, dan lain-lain. Jika Anda masih menggunakan Windows 7, yang terbaik adalah bahwa Anda mempertimbangkan upgrade.
Uninstall Aplikasi yang tidak perlu
Kadang-kadang ada beberapa aplikasi yang tidak perlu yang Anda butuhkan untuk menginstal. Dalam menguninstall aplikasi ini bukan menggunakan add / remove program, Anda dapat menggunakan uninstaller untuk uninstallations lebih cepat dan menyeluruh. Ini juga merupakan waktu terbaik untuk mengoptimalkan printer Anda atau setup scanner, karena kontribusi beberapa aplikasi yang tidak perlu ke hard drive Anda.
Anda juga dapat memeriksa item startup Anda di "msconfig" dan pilihan hapus centang Anda tidak perlu. Ini pasti akan meningkatkan waktu boot PC Anda, dan juga membebaskan beberapa sumber. Jika Anda mengalami kesulitan dalam memutuskan apa untuk menonaktifkan, Anda selalu dapat browsing internet untuk bantuan.
Kembalikan Hard Drive Space
Jika Anda mengalami pesan kesalahan yang Anda kehabisan ruang pada drive Anda, Anda perlu memeriksa apa yang mungkin menyebabkan ini. Menggunakan Windows built-in aplikasi disk cleanup mungkin tidak dapat membantu Anda dalam hal ini. Ini mengembalikan tips ini akan membantu Anda menyingkirkan DLL, SYS dan Exe kesalahan pada umumnya. Cari online untuk software terbaik yang dapat membantu Anda mengatur jenis file Anda, folder dan lain-lain. Perangkat lunak ini akan menunjukkan dengan tepat apa yang mengambil begitu banyak ruang pada PC Anda. Menggunakan perangkat lunak, Anda dapat mulai menghapus hal-hal yang Anda tidak perlu dan mendapatkan beberapa ruang disk kembali.
Optimalkan Sistem Anda - Lakukan Pemeliharaan
Mulai membersihkan sistem Anda dan menghapus sampah dan perangkat lunak berbahaya yang dapat memperlambat PC Anda. Anda dapat men-download alat pemeliharaan dan dijalankan melalui proses pembersihan. Ini akan menyingkirkan beberapa dari mereka cache tambahan, log file, file-file sementara dan hal-hal lain yang mempengaruhi sistem Anda. Anda dapat mengaturnya untuk melakukan pemeliharaan rutin sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu.
Selain itu, satu-satunya perawatan yang Anda butuhkan untuk melaksanakan adalah menjaga program antivirus Anda diaktifkan dan up to date. Ada banyak program antivirus gratis online yang dapat Anda download. Anda tidak perlu melakukan lebih dari yang disebutkan di atas - Windows 7 tidak perlu defragmentasi, mess dengan Windows prefetching, membersihkan registry atau melakukan hal lain.

No comments:

Post a Comment