Saturday 14 January 2017

Keuntungan dan Kerugian dari Penguji Parfum



Sebuah tester parfum adalah bentuk di mana aroma atau cologne tertentu dijual tanpa kemasan box merek dagang ritel mewah. penguji ini cenderung datang dalam kotak putih atau kardus polos biasa atau dalam beberapa situasi tidak dalam kotak sama sekali. Sejumlah produsen parfum telah bahkan melangkah lebih jauh dalam mengurangi biaya produksi dengan pemberian produk tester mereka tidak hanya tanpa box tetapi juga tanpa topi. Sebuah topi adalah bagian atas hias dari botol parfum yang dapat sederhana untuk hiasan tergantung pada wewangian. Caps tidak sama dengan nozel semprot bahwa semua wewangian semprot dilengkapi dengan. Perlu diingat bahwa percikan wewangian atau aftershave tidak memiliki nozzle semprot
anekagrosir.co.id.
Penguji dapat datang dalam beberapa cara yang berbeda:

    
Kotak dengan topi
    
Kotak tanpa topi
    
Tanpa Box dengan topi
    
Tanpa Box tanpa topi
Tidak peduli yang versi kemasan parfum yang dijual di, penguji biasanya datang dalam botol gaya yang sama seperti aroma asli. Dalam sebagian besar kasus, botol parfum tester diproduksi khusus oleh produsen untuk tujuan itu dan tidak dimaksudkan untuk membuat ke rak-rak department store. penguji parfum akan berisi jumlah penuh dan kualitas aroma asli yang ditemukan di kotak kemasan dan tidak akan digunakan dan langsung dari produsen.
Parfum yang diproduksi oleh nama-nama merek fashion terkemuka bisa lebih mahal daripada beberapa buah lemari pribadi kita. Mengetahui bahwa ada alternatif untuk membeli botol besar pada harga penuh menarik bagi banyak wanita. Hal ini tidak hanya memungkinkan kita untuk 'sampel' aroma sebelum membayar harga penuh untuk itu, itu juga memastikan bahwa kita tidak terjebak dengan botol harga penuh dari parfum yang kita mungkin tidak suka setelah mendapatkan rumah.
Perhatian harus diambil ketika 'murah' berburu diskon parfum. Palsu dan botol manja parfum telah dilaporkan telah dijual pada beberapa situs online lebih populer. Pembelian wewangian murah ini di botol yang lebih besar dapat menghemat uang dalam jangka panjang tapi parfum mungkin kehilangan efektivitasnya jika tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu.
Jika kemasan parfum tidak penting bagi Anda, kemudian membeli tester parfum bisa sangat efektif biaya. Banyak penguji membuat hadiah besar untuk para wanita yang suka wewangian desainer mereka tanpa biaya kemasan menambahkan.
Patti Zimmerman, seorang perfumista, menulis artikel berdasarkan gairah untuk parfum dan cologne. Pada Aromas Parfum, kami membawa berbagai macam produk nama merek untuk perempuan dan laki-laki. Tujuan kami adalah untuk menyediakan layanan pelanggan yang terbaik untuk pengalaman belanja online Anda. Kunjungi website kami hari ini!

No comments:

Post a Comment