Saturday 7 January 2017

Bagaimana untuk Perbaiki kesalahan "Hilang" pada Windows

 
Ada saat bahwa Anda hanya menggunakan komputer Anda dan kemudian Anda mengalami galat bahwa Anda tidak yakin dari mana datangnya. Salah satu kesalahan yang mungkin Anda temui mungkin melibatkan berkas mciavi32.dll. Memahami apa file DLL dan bagaimana mereka digunakan dalam komputer dapat banyak membantu Anda dalam menentukan jalan terbaik tindakan setiap kali Anda mengalami kesalahan ini. "DLL" adalah akronim untuk dinamis Link Perpustakaan. DLL file dapat bertindak seperti file eksekusi tapi itu akan membutuhkan sesuatu yang lain untuk memicu sebelum dapat bekerja. Ini dapat dibandingkan dengan "shared library" di Windows. Sebagian besar aplikasi yang berjalan di dalam komputer akan menggunakan file-file in. harga galaxy s8

Sama seperti file DLL lainnya, adalah komponen yang sangat penting dalam memastikan bahwa program yang diinstal di komputer berfungsi dengan baik. Ini tidak perlu untuk mendapatkan yang sering berubah, tetapi ada beberapa kasus bahwa file itu sendiri mungkin mendapatkan terkena serangan untuk sistem operasi. Ketika terjadi kesalahan "mciavi32.dll", sejumlah pesan kesalahan mungkin muncul di layar komputer. Beberapa pesan ini adalah sebagai berikut:

Tidak dapat memuat mciavi32.dll
Program tidak dapat memulai karena * file * hilang dari komputer Anda. Mencoba menginstal ulang program untuk memperbaiki masalah.
... tidak dapat ditemukan
... hilang atau tidak ditemukan

Ini akan segera menunjukkan bahwa baik rusak atau hilang dan registry Windows komputer yang juga terpengaruh.

Mengatasi masalah kesalahan mciavi32.dll

Dalam acara yang masalahnya adalah bahwa komputer tidak dapat menemukan file, hal ini cukup mudah untuk memperbaiki. Anda hanya dapat download dari sumber yang memiliki reputasi. Anda kemudian harus dimasukkan ke dalam folder yang sesuai dalam berkas sistem Anda. Anda juga perlu menjalankan Command Prompt dan kemudian masukkan perintah, "regsvc32 mciavi32.dll", kemudian tekan Enter.

Dalam kasus seperti ini, memeriksa registri untuk kesalahan lain akan menjadi diperlukan. Registri pengoptimasi dapat secara otomatis memeriksa seluruh registri pada komputer Anda untuk melihat apakah ada komponen lain bersama dengan ini yang mungkin telah mendapat terpengaruh. Seperti Pengoptimal juga dapat menjalankan proses perbaikan untuk mengembalikan atau memindahkan file yang diperlukan.

Ada juga hal-hal lain yang dapat Anda coba jika Anda mencari untuk menyelesaikan masalah dengan mciavi32.dll:

Jika Anda merasa bahwa Anda mungkin tidak sengaja dihapus file kata dari komputer Anda, terbaik untuk membuka Recycle Bin dan jika Anda menemukannya, mencoba untuk memilikinya Restored ke lokasi yang benar.
Menjalankan sebuah malware scan dalam komputer dapat membantu melihat apakah ada perangkat lunak yang mungkin mengganggu program-program yang menggunakannya dari melihatnya. Ada juga kasus dimana malware mungkin menjadi "berpura-pura" untuk menjadi file itu sendiri dan ketika sebuah program komputer mencoba untuk mencari itu, ia tidak melihat itu dan pergi "hilang."
Melakukan System Restore dapat membantu. Mungkin ada kasus ketika sebuah komponen tertentu komputer akan berubah, termasuk file tersebut, ketika sesuatu yang baru dilakukan di komputer. Jika itu adalah perubahan sangat terbaru, melakukan System Restore dapat mengembalikan status komputer ke setelan baik dikenal terakhir dan "hilang" file dapat dipulihkan juga.
Jika driver yang disebut oleh hanya satu program dan kesalahan terjadi hanya selama waktu ini, uninstall dan menginstal ulang program kata mungkin cara untuk memperbaiki kesalahan.
Terkait dengan langkah keempat, jika kesalahan yang datang dari file tersebut terkait dengan masalah hardware, cobalah untuk memperbarui driver untuk hardware kata.
Anda juga dapat mencoba untuk melakukan sebuah rollback untuk kembali pada pengandar ke versi sebelumnya sebagai langkah berikutnya.
Untuk komputer Windows 7, Anda dapat menggunakan perintah SFC, atau pemeriksa berkas sistem, dari Command Prompt:

No comments:

Post a Comment