Monday 13 February 2017

Apa yang Harus Dilakukan Dengan PC Android Tablet


Jika Anda seorang tablet pembeli pertama kali, maka Anda memiliki merek mainan baru untuk bermain dengan, tetapi Anda mungkin tidak tahu persis di mana untuk memulai. Dengan begitu banyak aplikasi dan pilihan yang tersedia, dapat besar pada awalnya. Namun, dengan beberapa tips, Anda akan memiliki begitu menyenangkan di ujung jari Anda bahwa sebelum Anda tahu Anda akan menemukan diri Anda terlambat karena waktu hanya akan terbang 
lagu terbaru.
Hiburan
Salah satu hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah jenis hiburan yang Anda inginkan pada tablet Anda. Ada banyak aplikasi yang tersedia, terlepas dari platform tablet Anda. Anda dapat bergabung Netflix atau Hulu dan menerima semua hiburan mereka streaming tepat di tablet Anda. Banyak jaringan dan acara TV menawarkan aplikasi yang akan memiliki behind-the-adegan klip, preview, dan bahkan episode penuh acara favorit Anda. Jika Anda ingin perpustakaan Anda sendiri TV dan film, Anda selalu dapat membeli dan men-download versi digital favorit Anda dan memiliki mereka tersedia di tablet Anda melalui hard drive atau awan. Sekali Anda telah memutuskan pada aplikasi yang tepat, yang harus Anda lakukan adalah pembelian dan download. Jangan takut jika film dan televisi tidak hiburan pilihan Anda, karena Anda memiliki banyak pilihan lain.
buku-buku
Salah satu kebahagiaan dari tablet baru stocking itu dengan perpustakaan Anda sendiri buku dan majalah. Banyak tablet berevolusi dari eReaders, seperti tablet Nook. Oleh karena itu, mudah untuk memiliki perpustakaan buku di ujung jari Anda. Anda dapat membeli buku dan memiliki mereka tersedia pada hard drive atau melalui cloud. Atau, banyak perpustakaan menawarkan eBook pinjaman gratis, dan ada layanan pinjaman e-book lain yang tersedia. Anda akan memiliki begitu menyenangkan memutuskan buku apa yang ada di eReader Anda. Apa yang lebih, Anda tidak perlu khawatir tentang biaya bagasi karena pengangkutan seluruh perpustakaan Anda dengan Anda berlibur, Anda dapat memiliki semuanya tepat di telapak tangan Anda.
judi
Salah satu manfaat besar dari tablet adalah bahwa itu adalah mesin menyenangkan mencakup segala. Tidak hanya dapat Anda memiliki TV, film, dan buku di tablet, Anda juga dapat memiliki jenis permainan yang Anda inginkan. Anda tidak perlu menjadi seorang gamer hardcore untuk menghargai bermain game di tablet Anda. Setiap pemilik tablet baru harus men-download setidaknya beberapa aplikasi permainan gratis untuk membantu mengulur waktu ketika mereka sedang menunggu di suatu tempat. Jika Anda suka teka-teki, ada silang dan scrabble pilihan. Jika Anda suka gangguan sederhana, ada aplikasi menyenangkan seperti Angry Birds, permen menghancurkan dan Cut the Rope yang mudah tapi adiktif. Untuk gamer, ada banyak pilihan yang tersedia untuk konsol game seperti yang Anda dapat bermain selama berjam-jam. Setelah Anda memiliki tablet, Anda dapat mencoba banyak aplikasi permainan, terutama versi gratis, untuk membangun gudang senjata Anda.

No comments:

Post a Comment