Monday 13 February 2017

Big data Real 3 Vs


data besar yang paling sering didefinisikan oleh volume, kecepatan dan variasi. Tapi itu adalah kebenaran, validitas dan nilai yang nyata 3 Vs. data besar ini Untuk itu informasi yang kami kumpulkan dari data yang menghasilkan pemerintahan data yang lebih baik dan keputusan 
lagu barat terbaru.
Risiko besar dalam hype data besar adalah bahwa kita tidak fokus pada nilai - dan kualitas - dari data yang kita menyimpan dan menganalisis. Kami akan mengeluarkan banyak biaya dan energi untuk menghasilkan laba yang rendah pada semua data yang karena model dan algoritma mereka berkendara akan melayani nilai tidak lebih dari spreadsheet dengan data yang lebih handal. Fokus pada kecepatan dan kapasitas tidak pada tempatnya tanpa fokus yang sama pada kualitas data. Data buruk pada kecepatan cahaya masih data yang buruk.
alat saat ini memiliki jalan panjang untuk pergi. biaya penyimpanan, sambil terus menurun, akan menjadi faktor kunci dalam menjawab apa nilai tersebut dalam data kami store (tidak termasuk data yang diamanatkan oleh kepatuhan). Fokus pembangunan harus pada alat analitik yang dapat diterapkan untuk data secara real-time dan dalam bentuk mentah. Dan analisis harus diambil untuk data, daripada harus terus bergerak data yang akan dianalisis.
Memperbaiki komoditas menjadi nilai
saya mengambil perbedaan antara data dan informasi adalah perbedaan antara kami. Berikan setiap 100 orang kumpulan data dan mereka akan menarik kesimpulan yang berbeda dan kesimpulan yang akan mendorong pohon keputusan yang berbeda dan menggunakan. Itulah keindahan dari otak manusia.
Data itu sendiri mentah - dan saya berpendapat - komoditi tidak berbeda bahwa perangkat (hardware) yang kita gunakan untuk memprosesnya. Contoh lain dari bahan baku yang membutuhkan pengolahan dan pemurnian untuk menjadi produk yang berguna adalah minyak mentah, bijih logam, tebu dan air laut.
Penciptaan nilai merupakan hulu. Dalam kasus data, informasi yang diperoleh oleh individu setelah pengolahan. Ini adalah mengapa saya pendukung pencarian asosiatif dan teknologi visualisasi. Berikan bidang usaha (LOB) pengguna seluruh set data daripada yang sempit didefinisikan oleh analis data atau orang IT yang tidak memiliki wawasan ke dalam masalah bisnis atau peluang. Biarkan 100 LOB ini memanipulasi dan menganalisis data set dan memvisualisasikan apa-jika skenario. Kami akan mendapatkan sejumlah over-lapping keputusan dan sejumlah orang yang unik.
Ini adalah versi digital dari kotak saran tua. Setiap karyawan dapat melakukan pengamatan mereka sendiri, kesimpulan dan saran / rekomendasi untuk meningkatkan proses atau prosedur yang memenuhi tiga kriteria pengembalian investasi (ROI): 1) mengurangi biaya, 2) peningkatan produktivitas atau 3) generasi pendapatan tambahan. Beberapa, jika tidak sebagian besar saran / rekomendasi akan tidak berguna. Tapi satu atau dua yang, bisa menghasilkan keuntungan yang besar.

No comments:

Post a Comment