Monday 13 February 2017

Mahasiswa Engagement Melalui Artefak 3D


Tujuan menggunakan artefak 3D di dalam kelas adalah untuk memperluas pemikiran siswa. Mereka mencari tahu apa artifact adalah, bagaimana hal itu ditemukan, dan apa yang dapat dipelajari dari itu. Belajar dengan artefak memungkinkan siswa untuk melampaui lingkup kehidupan pribadi mereka dan menyelidiki gambar yang lebih besar dari dunia. Misalnya, mahasiswa dapat melihat objek 3D seperti sepotong pakaian dan menemukan banyak tentang masyarakat mana ia berasal. Mereka melampaui melihat gaun suku hanya sebagai gaun dan belajar lebih banyak tentang ceritanya. materi apa yang gaun terbuat dari? Mengapa? Bagaimana itu dibuat? Apakah itu pakaian upacara? Artefak 3D di dalam kelas adalah alat yang sangat baik untuk mengajar, karena mereka membuka percakapan tentang mereka yang menggali lebih dalam konteks dunia mereka 
conton surat lamaran kerja.
Mengajar dengan artefak tidak hanya akan memungkinkan siswa untuk menemukan seluk-beluk budaya lain, tetapi juga memungkinkan mereka untuk membandingkan pengalaman orang lain dengan kehidupan mereka sendiri. Cara objek 3D ditemukan adalah konsep yang unik untuk berbagi dengan siswa Anda. Arkeologi adalah seperti dewasa berburu harta karun, harta menjadi wawasan yang mereka peroleh dari temuan mereka. Membuat pelajaran pertama Anda dalam belajar dengan artefak tentang proses di mana artefak ditemukan. Tidak hanya ini pelajaran mendasar untuk belajar, itu juga membuat penasaran bagaimana objek 3D terkubur sepanjang waktu dan kemudian digali.
Ketika mengajar dengan artefak, itu bisa menyenangkan untuk menjelaskan kepada siswa bahwa mereka bertindak sebagai penyidik ​​atau detektif. Membuat belajar dengan artefak yang menyenangkan petualangan akan meningkatkan partisipasi siswa dan membuat mereka bersemangat belajar hal-hal baru. Artefak 3D di dalam kelas akan bertindak sebagai petunjuk dalam misteri yang mereka butuhkan untuk memecahkan. Dengan menggunakan teknik ini membuat belajar dengan artefak menyenangkan dan memotivasi siswa untuk menggali lebih dalam subjek yang mereka butuhkan untuk belajar. Kebebasan eksplorasi dan pencerahan adalah apa yang membuat objek 3D alat yang diperlukan untuk mengajar di kelas.
Pengenalan artefak 3D di kelas memungkinkan guru untuk memperluas rencana pelajaran mereka dan meningkatkan keberhasilan siswa mereka. Alih-alih menghafal fakta dan meludah mereka keluar lembar kerja, siswa bisa menjadi bagian dari pengumpulan informasi memberi mereka kesempatan yang lebih baik membuat makna dari dan mempertahankan apa yang mereka pelajari. Dengan aliran informasi hanya dengan sekali klik, berkat Web, banyak siswa yang mempertanyakan pentingnya sekolah. Dengan membawa artefak 3D di dalam kelas, Anda memotivasi siswa dan memberi mereka alasan untuk bersekolah. Mengetahui bagaimana menggunakan artefak di dalam kelas sangat penting untuk generasi ini peserta didik.

No comments:

Post a Comment